Informasi Dunia Islami

Rabu, 30 November 2016

Inilah 5 Anak Iblis Paling Berbahaya di Dunia

Ingat, bahwa bapak dari segala jin adalah Iblis dan memang makhluk ini
termasuk dalam kategori makhluk gaib. Sifatnya yang sombong menjadi hal yang kita semua sudah tahu. Saat para malaikat diperintahkan oleh Allah untuk bersujud di hadapan Nabi Adam AS, malaikat semuanya menaati perintah tersebut, tapi Iblis malah bersombong diri.

Inilah 5 Anak Iblis Paling Berbahaya di Dunia


Bicara soal makhluk terkutuk, maka sudah jelas bahwa Iblis-lah yang menang dan perlu kita tahu juga bahwa ada kerajaan besar yang dijalankan oleh Iblis, dan ada lima anak Iblis yang sangat berbahaya.

Daftar 5 Anak Iblis Paling Berbahaya di Dunia

• Zalnabur
Salah satu dari nama anak Iblis yang paling berbahaya yang perlu kita tahu adalah Zalnabur di mana tempat kerjanya bersama dengan anak buahnya bisa ditemukan di pasar-pasar. Yang dikobarkan oleh anak Iblis satu ini adalah perselisihan, caci-maki, pertengkaran, dan bahkan hingga pembunuhan.

• Maswath
Maswath ini pun menjadi salah satu nama anak Iblis yang perlu diwaspadai karena juga berbahaya. Mengapa bisa berbahaya adalah karena segala kebohongan dibuat oleh Maswath ini, entah itu kebohongan besar atau kecil, semua itu berasal dari Maswath. Ia sama seperti Zalnabur yang memiliki anak buah, dan beramai-ramai mereka akan menunjukkan diri ke dalam bentuk sesosok yang ikut duduk dalam suatu rapat di mana manusialah yang menyelenggarakannya. Menjadi salah satu anak Iblis paling berbahaya di dunia karena di tempat itulah kemudian akan ada kebohongan yang disebarkan dan akhirnya semakin merajalela akibat manusia ikut menyebarkannya.

• Al-A’war
Anak Iblis satu ini spesialis di bidang pemicu terjadinya perzinahan dan anak Iblis ini jugalah yang akan membuat semua kejadian tersebut menjadi lebih mudah. Iblis inilah yang patut diwaspadai karena bagian bawah tubuh wanita bisa dijadikan begitu indah saat mereka keluar rumah. Iblis ini yang akan menggoda orang untuk terjerumus ke dalam dosa zina. Tidak hanya mendorong manusia untuk melakukannya, tapi Iblis ini juga akan membuat manusia melihat betapa zina itu merupakan hal yang menyenangkan. 5 nama anak Iblis paling berbahaya di dunia dan banyak tipu muslihat, salah satunya adalah Al-A’war, jadi kalau ada penurunan moral, maka itu pasti perbuatan dari Al-A’war bersama dengan antek-anteknya.

• Dasim
Tugas dari anak Iblis ini adalah untuk membuat ikatan pernikahan menjadi tercerai-berai, di mana dalam kehidupan rumah tangga akan ada rasa benci yang berkobar-kobar. Seseorang akan didorong untuk menceritakan aib serta menyebarkannya sehingga memicu pertengkaran hingga akhirnya terjadilah perceraian. Anak kesayangan Iblis adalah Dasim dan ada doa khusus yang patut diucapkan untuk menghadapinya.

• Tsabar
Salah satu nama Iblis paling berbahaya di dunia adalah Tsabar karena tugas yang ia punya adalah menghampiri manusia yang tengah dalam kesulitan dan musibah, seperti terkena bencana, kematian keluarga dan hal sejenisnya, lalu ia akan berbisik serta menyatakan perselisihan terhadap Allah. Manusia yang terkena bisikannya maka akan terdorong untuk meratap dan berkeluh-kesah. Untuk mencegah dan menghindarinya selalu ada jalan, yaitu dengan mengucapkan doa khusus di mana manusia bisa meminta perlindungan Allah.

Iblis bekerja dengan sangat luar biasa tanpa kita sadari dalam kehidupan kita sehari-hari. Pertengkaran, keluh kesah terhadap Allah, zina, kebohongan, serta perselisihan antar manusia adalah pekerjaan Iblis. Maka hendaklah kita sebagai umat Allah SWT yang beriman lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Sumber : kumpulanmisteri.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah 5 Anak Iblis Paling Berbahaya di Dunia

0 komentar:

Poskan Komentar