Informasi Dunia Islami

Selasa, 29 November 2016

KISAH CINTA SI CACAT YANG SEMPURNA (DALAM FOTO-FOTO)

Ini sebuah kisah menyentuh hati dalam foto yang nyata.

KISAH CINTA SI CACAT YANG SEMPURNA (DALAM FOTO-FOTO)


Tuhan itu maha adil dan maha penyayang, Kisah seorang suami istri dalam keluarga yang sangat sederhana, melihat sosok lakinya maka bisa dinilai seorang pria yang cukup sempurna terutama dalam penampilannya, tapi dia mempunyai seorang istri yang mempunyai kelainan dalam fisiknya.  Wanita tersebut tidak mempunyai kaki sama sekali total dari ujung kaki hingga ujung paha bahkan wanita itu tidak memiliki sama sekali pinggul (bagian dari pangkal paha hingga batas pinggang).

Sulit sekali bila duduk karena tidak memiliki alas dibawah pinggang, tapi kebesaran Tuhan tentu lain, wanita tersebut memiliki suami yang cukup ganteng, masih muda dan sangat cukup sempurna. Ia mau memiliki dan mengasihi seorang wanita yang mempunyai cacat fisik bawaan. Mereka sekarang dikaruniai dua orang anak yang sangat sempurna dan lucu sekali.

Bila melihat rangkaian foto di atas, saya merenungkan bahwa mencintai dan tetap bersama pasangan jiwa kita, itu adalah pilihan yang harus kita lakukan.

Kita ada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai TETAPI untuk belajar mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna

Air mata saya kembali mengalir untuk kisah ini, meski cuma dalam wujud foto …

-gideon yusdianto-

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : KISAH CINTA SI CACAT YANG SEMPURNA (DALAM FOTO-FOTO)

0 komentar:

Poskan Komentar