Informasi Dunia Islami

Jumat, 30 Desember 2016

Astagfirullah...!!!!!! Melihat Mobil Tertutup Terpal Di Jalan Tol, Polisi Ini Pun Mengeceknya, Saat Di Buka Terpalnya Dan Betapa Terkejutnya Polisi Ini Melihat Di Dalamnya…

x

x
Waktu itu dia lihat satu mobil ditutup dengan
terpal tengah terparkir di jalur darurat.

Meyakini kalau mobil itu mengalami permasalahan, polisi itu berjalan mendekat dan mengangkat terpal yang menutupinya.

Astagfirullah...!!!!!! Melihat Mobil Tertutup Terpal Di Jalan Tol, Polisi Ini Pun Mengeceknya, Saat Di Buka Terpalnya Dan Betapa Terkejutnya Polisi Ini Melihat Di Dalamnya…


Ketika melongok dalam kaca, polisi lihat seorang gadis kecil tengah tertidur pulas di kursi penumpang depan.

Namun polisi itu begitu terkejut waktu mengarahkan pandangan ke sisi belakang. Di sana, dia lihat seorang pria dan wanita t*l4nj*ng tengah asyik berduaan.
Setelah sembuh dari rasa terkejutnya,

polisi itu memperoleh cerita
lengkap dari pasangan itu
setelah mereka berpakaian.

Pria itu menyampaikan kalau mereka adalah keluarga lokal yang memutuskan untuk menggunakan tarif tol gratis di Hari Nasional. Mereka miliki maksud berkunjung ke gunung paling dekat untuk berwisata, cbg. cn melaporkan.

Namun, di selama jalan, putri mereka mengantuk. Untuk membantunya tidur, pria itu menepi ke jalur darurat saat melalui sebuah terowongan.

Agar tidak terganggu oleh bising hilir mudik kendaraan, ia menutupi mobil dengan terpal dan berbaring di samping istrinya di kursi belakang.

Namun lekas setelah putri mereka tertidur lelap, pasangan suami-istri terbawa kondisi sampai mereka terkait !n**m.

Mereka benar-benar tidak memperhitungkan bila seseorang mungkin saja saja akan temukan mereka dalam kondisi seperti itu.

Setelah memperoleh info dari pria itu, polisi memberi keduanya peringatan tentang pemakaian jalur cepat serta membiarkan mereka pergi untuk meneruskan perjalanan mereka.

Selain itu, netizen masihlah bingung bagaimana mereka sukses menutupi mobil dengan terpal ‘dari dalam’. shanghaiist. com

x
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Poskan Komentar