Informasi Dunia Islami

Jumat, 16 Desember 2016

INI ALASAN LEBIH BAIK MENIKAH DI USIA MUDA.!!! DARI PADA PACARAN NGAK!.YANG SETUJU SHARE..

x

x
satu perintah suci yang wajib dikerjakan, terutama bila memanglah kita
mempunyai kekuatan serta kesiapan dalam soal mental serta finansial. Lantaran terang, menikah tidak cuma satu pengikatan dua orang untuk melakukan hidup bersama, tetapi bagaimana mereka bisa melakukan kehidupan sebagai keluarga dengan cara baik serta pastinya sesuai sama ajaran agama semasing pasangan.

INI ALASAN LEBIH BAIK MENIKAH DI USIA MUDA.!!! DARI PADA PACARAN NGAK!.YANG SETUJU SHARE..


Karena itu, banyak pasangan menanti mereka mapan dengan cara finansial serta mental sebelumnya mereka mengambil keputusan untuk menikah, tetapi seringkali banyak juga pasangan di umur muda yang memutuskan untuk menikah, terutama bila mereka memanglah telah siap serta dapat. Serta butuh kalian kenali kalau ada banyak faedah yang dapat diperoleh dengan menikah di umur muda loh guys.

1. Lebih Terbangun dari Godaan Dosa
Kita ketahui kalau berpacaran begitu rawan dengan godaan yang menjurus pada dosa dan maksiat, terutama bila pasangan muda yang penuh gelora itu tak dapat menahan diri serta udara nafsu mereka, maka sudahlah pacaran jadi satu dosa yang bakal menjerumuskan mereka.

Seperti sabda Rasulullah itu, menikah di umur muda itu lebih menolong untuk menundukkan pandangan serta akan lebih gampang pelihara kemaluan.

Jadi seseorang yang menikah di umur muda lebih terjaga dari dosa, dari mulai zina mata, zina hati, ataupun zina tangan.

2. Menikah Muda Lebih Bahagia
Hal semacam ini berdasarkan satu Penelitian National Marriage Project’s 2013 di Amerika Serikat (AS) tunjukkan, persentase paling tinggi orang yang terasa senang dengan satu kehidupan pernikahan yaitu mereka yang menikah di umur 20 hingga umur 28 th..

Lantaran darah muda penuh dengan ego serta ambisi, jadi pasangan yang menikah di umur muda lebih bahagia.

3. Menikah di Umur Muda Bikin Kalian Lebih Puas dalam Bercinta
Pasangan yang menikah di umur 20-an cenderung lakukan jalinan seksual, serta lebih sering dari pada mereka yang menikah lebih tua.

Hasil studi Dana Rotz dari Harvard University pada 2011 tunjukkan kalau dengan tunda umur menikah empat th. berkaitan dengan penurunan satu kali jalinan seksual dalam satu bulan. Sedang dalam tingkat kepuasan, menikah di umur muda dengan support fisik yang masih sempurna bikin suami istri lebih nikmati jalinan mereka.

4. Menikah
Muda Bikin Emosi Lebih Terkontrol Menikah di umur muda terbukti lebih cepat mendewasakan tiap-tiap pasangan. Serta berarti, menikah serta berumah tangga bikin diri seorang lebih termonitor emosinya. Hal semacam ini di pengaruhi oleh ada satu ketenangan yang ada searah dengan adanya pendamping serta tersalurkannya keperluan batinnya.

Hasil studi sosiolog Norval Glenn serta Jeremy Uecker di th. 2010 juga mendukung hal semacam itu. Lantaran menurut hasil studi itu, menikah pada umur muda semakin lebih berguna dari segi kesehatan serta kekuatan mengontrol emosi.

5. Menikah Muda Lebih Mudah Mencapai Kesuksesan

0in; text-align: justify;"> Beberapa orang mungkin tunda menikah dengan argumen meraih tahap karier spesifik. Walau sebenarnya, waktu seorang sudah menikah, ia jadi lebih tenang, rasakan sakinah. Dengan ketenangan serta stabilnya emosi, jadi ia dapat

 lebih konsentrasi dalam meniti karier serta bekerja apapun.

Karena itu tak mengherankan bila saat ini orang-orang yang berhasil di umur 40-an yaitu mereka yang sudah memutuskan menikah di umur 20-an.

6. Menikah Muda Lebih Baik Untuk Saat Depan Anak-Anak

Tambah baik untuk hari esok anak-anak ini bukanlah bermakna menikah di umur muda sangat mungkin anak telah dewasa waktu pensiun.

Walau hal semacam itu dapat juga jadi salah satu pertimbangan utama. Tetapi yang lebih utama lagi, kalau menikah di umur muda serta mempunyai buah hati di umur muda, waktu anda serta pasangan belum mapan secara ekonomi bermakna kalian bisa mendidik anak-anak dengan cara segera rasakan perjuangan kehidupan.

 Berarti mereka sudah mencicipi perjuangan hidup orang tuanya. Lantaran jangan pernah anak-anak cuma tahu hidup enak tanpa ada rasakan hidup yaitu satu perjuangan.

Nah, dalam haditsnya, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam memerintahkan beberapa syabab untuk menikah.

“Wahai pemuda, barangsiapa diantara kalian sudah dapat jadi hendaknya menikah, lantaran ia lebih menundukkan pandangan serta lebih pelihara kemaluan. Serta barangsiapa yang belum dapat, jadi sebaiknya ia berpuasa, sebab ia bisa mengekangnya. ” (HR Bukhari)

Simak penjelasan tentang “Mau Jodohnya Didekatkan? Anda Mesti Cobalah 14 Langkah Ini! ”
Dalam soal ini umur syabab yaitu umur sesesorang yang sudah meraih saat aqil-baligh serta usianya belum meraih tiga puluh th.. Asalkan telah mempunyai ba’ah (kekuatan), jadi ia disarankan untuk selekasnya menikah. Serta saat ini dapat dibuktikan, banyak faedah menikah di umur muda dibalik perintah Rasulullah ini. Jadi, ingin tunggu apa lagi?

x
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : INI ALASAN LEBIH BAIK MENIKAH DI USIA MUDA.!!! DARI PADA PACARAN NGAK!.YANG SETUJU SHARE..

0 komentar:

Poskan Komentar