Informasi Dunia Islami

Senin, 19 Desember 2016

MENGERIKAN..!! Banyak Yang Belum Tahu .. !! Ternyata .. Inilah Misteri Asal Mula Boneka Hello Kitty, Yang Penakut Jangan Baca Ini ,, Sebarkan..!!

Karakter Hello Kitty sepertinya bisa membuat gadis kecil jatuh cinta.
Bahkan mereka yang terobsesi dengan Hello kitty , akan punya banyak barang koleksi dengan karakter boneka Hello Kitty ini. Misalnya saja barang – barang pribadi atau bahkan dekorasi kamar pun semuanya berkarakter Hello Kitty.

MENGERIKAN..!! Banyak Yang Belum Tahu .. !! Ternyata .. Inilah Misteri Asal Mula Boneka Hello Kitty, Yang Penakut Jangan Baca Ini ,, Sebarkan..!!


Namun tahukah kamu , Hello Kitty yang dianggap sebagai karakter lucu dan imut terutama bagi gadis kecil ini ternyata memiliki kisah yang sungguh mengerikan bahkan bisa merusak memori masa kecil kamu.

Pada dasarnya , Hello Kitty adalah nama sebuah karakter asal Jepang yang berbentuk kucing warna putih dengan ciri khas pita atau hiasan lainnya di daun telinga sebelah kiri. Hal ini tentunya akan membuat penampilan Hello Kitty terlihat lucu bukan.

Eiitss, tapi tunggu dulu ada salah satu keganjilan pada ciri – ciri Hello Kitty. Apakah kamu menyadarinya ? Ya, coba saja lihat kembali karakter Hello Kitty, kebanyakan Hello Kitty muncul tanpa memiliki mulut.

Nah, ciri Hello Kitty tak punya mulut inilah yang menjadi salah satu misteri jika Hello Kitty punya kisah yang sungguh mengerikan.

Konon katanya , kenapa Hello Kitty ini tak punya mulut ? Hal ini bisa dijelaskan dari asal mula munculnya Hello Kitty yang digambarkan dari kisah hidup seorang gadis cantik yang menderita kanker mulut.

Seperti yang dilansir dari Keepo.me(13/9),  Hello Kitty diciptakan pada tahun 1970 oleh seorang wanita yang memiliki seorang anak perempuan berumur 14 tahun dan di diagnosa menderita kanker mulut.

Ketika itu, Dokter memberi tahu kepada sang ibu, bahwa kondisi putrinya sudah sangat parah. Mereka tidak bisa menemukan obatnya dan tidak ada yang dapat mereka lakukan untuk menolongnya.

Tetapi sang ibu menolak untuk melepaskan harapan yang ada. Ia mengunjungi setiap gereja yang ada dikotanya untuk berdoa demi kesembuhan putrinya. Ketika itu semua tidak membuahkan hasil, ia merasa sangat putus asa. Sang ibu yang depresi menjadi terlibat dengan ritual dan perjanjian dengan iblis. Dikatakan bahwa, guna menyelamatkan hidup putrinya, ia membuat perjanjian dengan iblis itu sendiri.

Untuk menyembuhkan kanker yang diderita putrinya, Iblis meminta sebuah bayaran. Sang ibu harus menciptakan suatu karakter yang

harus dapat menarik perhatian anak-anak di seluruh dunia. Iblis itu ingin menggunakan popularitas karakter kartun tersebut untuk menjaring mereka masuk ke dalam penyembahan setan

Demi kesembuhan sang putri , sang ibu pun membuat Hello Kitty. Sesuai dengan bentuknya, Hello Kitty digambarkan tidak memiliki mulut karena hal ini mengingatkannya pada anak gadisnya yang pernah mengidap kanker mulut.

Kata ‘Kitty’ juga berarti ‘Iblis’ dalam bahasa China, jadi Hello Kitty dapat berarti ‘Halo Iblis’.Setelah itu, siapapun yang membeli pernak-pernik Hello Kitty berarti akan mempersilahkan setan untuk masuk ke dalam hatinya.

So, tanpa disadari bagi kamu yang suka koleksi karakter Hello Kitty bearti kamu telah terjebak dalam rayuan iblis dong …

Tak hanya itu saja, Hello Kitty kini sepertinya memang menjadi salah satu karakter yang berkaitan dengan iblis. Itulah sebabnya jika  para pemuja setan di seluruh dunia memakai Hello Kitty sebagai suatu simbol rahasia dan beberapa dari mereka bahkan menggunakan tattoo Hello Kitty pada tubuhnya. Pemuja setan melakukan itu untuk mengartikan dirinya sebagai ‘Anak Gadis Iblis’.

Jadi , jika kamu lihat cowok bertato Hello Kitty itu bukan karena dirinya punya karakter cewek ya guys. Melainkan arti Tatto Hello Kitty itu lebih kepada pemuja iblis.

Lantas kenapa banyak anak kecil banyak terobsesi dengan karakter Hello Kitty jika kisahnya saja mengerikan seperti itu. Mungkin ini dikarenakan banyak orang yang salah mengetahui sejarah Hello Kitty.

Seperti yang pernah di beberkan oleh perusahaan pencipta Hello Kitty, Sanrio . Dia mengatakan bahwa Hello Kitty bukanlah seekor kucing, melainkan Hello Kitty mewakili seorang gadis cilik, manusia, yang tinggal di luar London. Ia memiliki saudara kembar. Seekor anjing laut tinggal di halaman belakang rumah. Ia selamanya akan duduk di kelas 3 SD. Sanrio pun tak menjelaskan bagaimana kisah seram Hello Kitty ini .

Nah .. Apakah Kalian Penyuka Hello Kity?? bagaimana tanggapan kalian?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Poskan Komentar