Informasi Dunia Islami

Jumat, 16 Desember 2016

TERNYATA BAKING SODA TERBUKTI AMPUH MENGOBATI KANKER P4YUD4R4...{ SILAHKAN BACA SELENGKAPNYA, TOLONG BAGIKAN KEPADA YANG LAIN YA }

x

x
Menurut Wekipedia Indonesia, Kanker pa*u*ara yaitu kanker pada jaringan
pa*u*ara. Ini adalah type kanker paling umum yang diderita kaum hawa. Golongan pria juga dapat terserang kanker pa*u*ara, meskipun kemungkinannya lebih kecil dari 1 diantara 1000.

TERNYATA BAKING SODA TERBUKTI AMPUH MENGOBATI KANKER P4YUD4R4...{ SILAHKAN BACA SELENGKAPNYA, TOLONG BAGIKAN KEPADA YANG LAIN YA }


Penyembuhan yang paling lazim adalah dengan pembedahan apabila perlu dilanjutkan dengan kemoterapi ataupun radiasi.
Sedang pengertian bebasnya, masih menurut Wekipedia Indonesia, Kanker yaitu satu kondisi di mana sel sudah kehilangan pengendalian serta mekanisme normalnya, hingga alami pertumbuhan yg tidak normal, cepat serta tak terkendali.
Selain itu, kanker pa*u*ara (Carcinoma mammae) didefinisikan sebagai satu penyakit neoplasma yang ganas yang berasal dari parenchyma. Penyakit ini oleh World Health Organization (WHO) dimasukkan ke dalam International Classification of Diseases (ICD) dengan kode nomer

Pada catatan ku kali ini, saya tidak membahas dengan cara detail Kali ini saya cuma berbagi tentang baking soda serta manfaatnya untuk mengatasi makhluk ini. Seperti yang sudah dibahas oleh Marintan Widi di vemale. com
Baking soda yang biasanya di kenal sebagai bahan membuat kue nyatanya adalah zat ampuh memberantas kanker pa*u*ara. Hal semacam itu dengan cara pasti telah dibuktikan oleh beberapa peneliti di Kampus Arizona, seperti yang ditulis oleh breastcancerconqueror. com.
Bagaimana cara kerjanya?
Hasil riset menunjukkan bahwa sel kanker pa*u*ara pada seekor tikus sukses dihentikan penyebarannya dengan cara drastis dengan memberi baking soda. Dijelaskan lebih detil lagi bahwa hal semacam itu terjadi karena sel kanker pa*u*ara yang berbentuk asam bisa diperngi dengan zat yang bersifat alkali.

Dr. Simoncini pada bukunya “Cancer is Fungus” menjelaskan bahwa sel kanker berbentuk asam seperti jamur. Cara yang paling ampuh memusnahkannya yaitu dengan menyuntikkan secara langsung zat berbentuk alkali dalam hal ini sodium bikarbonat atau baking soda tepat ke lapisan sel kanker dengan cara endoskopi.
Dijelaskan lebih lanjut bahwa sangat banyak bahan alami yang dapt dipakai juga sebagai perawatan kanker pa*u*ara. Tetapi, keterbatasan pengetahuan bakal hal semacam itu membuat kemoterapi terus jadi pilihan utama banyak orang.

x
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Poskan Komentar