Informasi Dunia Islami

Rabu, 22 Februari 2017

Bantu Share Yuk, SUBHANALLAH Polwan Cantik Ini Hafal Al Quran 20 Juz

x

x
Nama Polisi Indonesia sudah sedikit buruk di masyarakat,
hal ini bisa terjadi karena oknum yang bertindak tidak sesuai aturan dan memanfaatkan jabatannya.





Akan tetapi tidak semua polisi seperti itu, salah satunya seperti Bripda Rizka Munawwaroh, polisi wanita dari polda sumatera selatan, Dari luar memang tampak seperti polwan pada umumnya, tapi dari dalamnya sangatlah beda, polwan ini mampu hafal 20 juz Al Quran.

Sejak SD, polwan yang lahir di palembang, 15 agustus 1996 ini sudah mulai menghapal alquran, tetapi sempat berhenti dan mulai melanjutkan saat SMP.

Sebenarnya tujuan awalnya bukanlah menjadi seorang polwan, tapi ingin melanjutkan kuliah di mesir, tapi nasib berpihat lain, dia malah diterima saat mencoba tes polisi. Dan dengan memikirkan secara matang, dia memilih untuk menjadi seorang Polisi Wanita, karena baginya ini adalah pilihan yang tepat, meski impiannya selama ini harus tertunda.

Menjadi seorang polwan tidak membuat polwan ini untuk tidak melanjutkan hafalan Al Quran, karena sebelumnya sudah bisa menghafal 20 juz, dan sekarang dia menargetkan untuk hafal 30 juz.

Sungguh wanita yang sholeha sekali, serta bekerja untuk negara. Orang-orang seperti inilah yang dibutuhkan di muka bumi ini.

Bripda Rizka juga berharap kepada masyarakat untuk tidak menilai semua polisi itu buruk, karena tidak semua polisi seperti itu, hanyalah oknum yang bersikap buruk. Dan sebagai masyarakat juga harus di lawan.

Sedangkan untuk semua polisi di indonesia, marilah untuk terus menegakkan kebenaran, benar katakan benar, salah katakan salah.
[beritaindonesiaku/tolongsebarkanlah]

x
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bantu Share Yuk, SUBHANALLAH Polwan Cantik Ini Hafal Al Quran 20 Juz

0 komentar:

Poskan Komentar