Informasi Dunia Islami

Sabtu, 25 Februari 2017

Inalillahi.. Gadis ini meninggal ditelan ular Yg melihat komen aamiin semoga gadis ini masuk Surga, gak punya hati aja bisa abaikan!!!

Beberapa waktu lalu, warga di daerah Perak, Malaysia
, digegerkan oleh kabar seorang wanita ditelan ular sanca sawah. Kabar itu menjadi viral di media sosial dan membuat warga resah.





Tak hanya berupa informasi tulisan, pesan berantai itu juga disertai foto ular raksasa dengan bagian perut membesar. Seolah ular itu baru saja memakan mangsa berukuran besar pula.



 " Seorang wanita dibelit dan ditelah oleh seekor ular sawa besar  
ketika berjalan berseorangan melalui jalan Aulong kira-kira 500 meter dari pasaraya Giant Tiping," demikian pesan yang beredar itu, sepertidikutip Dream dari laman Siakap Keli, Senin 16 Mei 2016.
  

Kabar itu menyebut ular raksasa itu berhasil ditangkap oleh petugas pemadam kebakaran setempat, dan kemudian diserahkan kepada pihak berwenang di Perak. Warga pun geger. 
Namun, beberapa hari kemudian, Direktur Penyelamat dan Pemadam Kebakaran Perk, Datuk Yahya Madis, membantah kabar mengenai ular yang memangsa wanita tersebut. Menurut dia, kabar itu bohong belaka.
  

" Pesan mengenai ular sanca telan manusia di Jalan Aulong, Taiping tersebut ‎adalah palsu yang pernah diviralkan dahulu dan kini disebarkan lagi," kata Madis.
  

Memang, gambar tersebar bersama pesan berantai itu sudah lama beredar di dunia maya. Ular dalam foto yang tersebar di Taiping itu, dulu diberitakan menelan seorang pria mabuk di India.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar