Informasi Dunia Islami

Senin, 13 Februari 2017

Ngerii! Wanita Ini Merasakan Sakit Sampai Masuk UGD! Begitu Diperiksa, Tubuhnya Sudah Penuh Ini….!

Beberapa waktu ini, ada seorang wanita berumur 23 tahun
di China merasakan sakit luar biasa di seluruh tubuhnya bahkan sampai masuk ke UGD! Ketika diperiksa, ternyata dia tertular Cysticercosis dimana otak besarnya, belakang bola matanya, paha, pinggang, punggung, semuanya penuh dengan cacing parasit!




Ternyata baru diketahui, sejak kecil dia suka makan daging babi, tapi tak dia sangka dia bisa terjangkit parasit cacing pita. Dokter sangat kaget, dia tidak pernah melihat kasus sekujur tubuh seseorang penuh dengan cacing parasit ini!

“Begitu hari itu babi itu dipotong, kami sekeluarga pasti makan daging babi.”, penjelasan keluarganya. Begitu ada acara keluarga, mereka juga pasti langsung mengambil daging paling enak langsung direbus dan makan. Wanita ini sekitar umur 12 tahun sudah mulai makan tapi karna dia wanita, jadi dia makan hanya sedikit demi sedikit. Jadi kita gak nyangka dia bakal terjangkit cacing ini.


Dokter berkata, biasanya cacing masuk ke dalam tubuh kita bisa mati oleh karena asam dalam lambung kita. Wanita ini mungkin saja makan daging bagi yang ada tapeworm atau daging babi yang sudah terkontaminasi, sehingga telur – telur cacing ini mulai bersarang dalam tubuhnya dan berkembang biak…

Seperti kondisi ini, untung saja dengan berkembangan teknologi kedokteran sekarang, cacing – cacing ini bisa dibunuh dan dikeluarkan dengan mudah melalui kotoran, tetapi di luar itu, mungkin dia tidak bisa diselamatkan lagi!




cacing-babi
Jangan meremehkan cacing – cacing parasit ini, karena begitu tubuh mereka membesar dan menjadi ganas, sudah tidak ada kesempatan untuk tumbuh lagi dan bahkan bisa merengut nyawa orang tersebut! Yuk share artikel ini agar teman – teman yang lain juga memperhatikan makanan yang akan dimakan ya!

sumber; http://www.banyakbaca.co.id/


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ngerii! Wanita Ini Merasakan Sakit Sampai Masuk UGD! Begitu Diperiksa, Tubuhnya Sudah Penuh Ini….!

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar