Informasi Dunia Islami

Jumat, 17 Februari 2017

TOLONG SAMPAIKAN KEPADA KELUARGA ANDA JANGAN BURU BURU PERGI KE DOKTER..!! Khusus Kaum Wanita Anda Harus Tahu, Inilah Obat Tradisional Yang Mampu Membasmi Kista Tanpa Operasi

Ladies, apa yang pertama kali tergambar waktu
mendengar penyakit yang bernama kista?
Sudah bukan rahasia umum lagi apabila semua wanita selalu terasa takut saat mendengar penyakit ini.




Ini adalah hal yang lumrah, lantaran mengingat lagi penyakit ini menyerang alat reproduksi wanita. Belum lagi waktu mendengar cairan sepeti nanah serta yang lain.

Walau terdengar sangat menyeramkan, anda khusunya wanita tak perlu cemas. Lantaran penyakit ini bisa sembuh dengan beberapa bahan alami yang pastinya juga gampang diperoleh.
Melansir dari Tribun Jawa barat, tersebut infonya.

1. Makhota Dewa
Sediakan 30 gr daun mahkota dewa lalu campur dengan 50 gr temu mangga serta 5 gr buah mahkota dewa

yang telah dikeringkan. Lantas rebus dengan 800 cc hingga tersisa 400 cc, kemudian saringlah serta minum dengan teratur sejumlah 2 kali satu hari.

2.Benalu Teh
Benalu teh yaitu benalu yang tumbuh di pohon teh. Tumbuhan ini diakui bisa memperlambat perkembangan kista. Lantaran memiliki kandungan flavonoid, chalcones, flavanones, c-glycoflavonols serta flavan3-ols.
Untuk membuatnya sendiri begitu gampang, anda cuma butuh merebus 60 gr benalu teh dengan 30 gr rumput mutiara. Lalu saring serta minum dengan cara teratur.

3. Kunyit Putih
Campur 10 gr kunyit putih kering dengan temu putih, tapak liman kering serta pegagalan kering semasing 10 gr serta berikan 30 gr cakar ayam fresh. Rebus semuanya bahan dengan 1 liter air, sisakan setengahnya lalu angkat serta saring. Ramuan ini bisa diminum 3 kali satu hari.

4. Teripang
Tidak diduga, hewan yang hidup di basic laut ini dapat dapat memperlambat perkembangan kista. Ada 40 type teripang atau gamat yang dipakai untuk obat tradisional. Tetapi type gamat yang kerap dipakai yaitu spesies Stitchopus hermanii.

Teripang bisa diketemukan pada obat-obat tradisional yang dikemas berbentuk tablet siap minum. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Poskan Komentar