Informasi Dunia Islami

Rabu, 19 April 2017

Awas! Inilah Tanda-Tanda Jin jatuh cinta kepada Anda

 Pernahkah Anda mendengar kisah tentang manusia yang
dicintai Jin, bahkan ada juga yang mengaku menikahi Jin? Hal itu bukanlah isapan jempol belaka, karena meskipun wujudnya tak terlihat, tetap saja Jin juga bisa jatuh cinta kepada manusia. Sama seperti seorang pria atau wanita yang jatuh cinta kepada pria atau wanita yang lain. Saat jin jatuh cinta kepada seorang manusia, maka ia akan terus berusaha untuk mendapatkan manusia itu, sama seperti manusia yang memperjuangkan orang yang dia cintai.







Bahkan Jin juga bisa merasa cemburu saat manusia yang dicintainya berhubungan dengan manusia lainnya. Jika jin sudah cemburu, maka Jin akan mencoba menjauhkan manusia itu dari  yang lainnya. Bahkan Jin juga bisa menghukumnya dengan melakukan cara-cara jahat yang mungkin tidak kita duga. Oleh karena itu, manusia perlu berhati-hati ketika melepas pakaian. Kenapa demikian? Ternyata Jin sering jatuh cinta saat melihat manusia melepas pakaian tanpa adanya dzikir yang diawali kepada Allah SWT. Hem, mengerikan bukan? Nah, agar lebih jelasnya, simak 5 tanda bahwa Anda saat ini sedang dicintai Jin, berikut ini :
Sering bermimpi bertemu lawan jenis

Tanpa sebab manusia sering bermimpi bertemu dengan lawan jenis. Bahkan ketika bermimpi
anda melakukan


hal hal yang dilakukan ketika kasmaran dengan manusia pada umumnya
Enggan Untuk Menikah

Terkadang bukan karena tidak ada calon pedamping, gangguang jin yang menyukai seseorang juga akan membuatnya enggan untuk menikah. Ini adalah tipu daya jin agar dia bisa secara utuh memiliki Anda.  Mereka membuat manusia tidak menyukai lawan jenisnya.  Biasanya selalu saja masalah yang membuat manusia batal menikah
Suka menyendiri

Manusia yang disukai jin menyukai keheningan dan tidak suka kermaian.  Ini juga merupakan salah satu cara jin agar mereka bisa berdua saja dengan manusia yang disukainya
Rumah Tangga tidak harmonis

Jika sudah menuikah, maka biasanya hubungan dengan suami atau istri tidak berjalan harmonis.  Mereka merasa tidak nyaman disaat- saat bermesraan dengan pasangan.  Serta tidak ada keinginan untuk berhubungan intom dengan pasangannya secara alami tanpa terpaksa, biasanya melakukan karena didorong kewajiban saja.
Merasa selalu diikuti

Seseorang yang dicintai jin, selalau merasa dirinya diikuti oleh seseorang.  Tidak hanya saat melakukan aktivitas sehari-hari, bahkan saat tidur mereka merasa selalu ada orang yang menemani tidurnya. Mereka merasakan bayangan yang sama disamping tempat tidurnya
Sulit Mempunyai Keturunan

Hal ini sangat mungkin terjadi apabila secara medis, kedua pasangan subur dan dapat mempunyai anak, tapi dalam jangka waktu yang lama mereka tidak juga mempunyai seorang anak, hal ini mungkin dikarenakan gangguan jin agar mereka tidak mempunyai seorang anak, maka dianjurkan sebelum berhubungan suami istri berdoa kepada Allah untuk meminta perlindungan dari ganguan jin dan setan.
Demikian Artikel Tanda tanda Apabila Anda dicintai oleh Jin. Ambil hikmahnya dan selalu dekatkan diri kepada Allah yang menguasai dan merajai bumi dan langit agar terhindar dari gangguan jin. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Awas! Inilah Tanda-Tanda Jin jatuh cinta kepada Anda

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar