Informasi Dunia Islami

Minggu, 09 April 2017

HEBOH ??? Adat ED4n!! Ibu – ibu di Desa Ini Memilih Istri untuk Anaknya Secara Tidak Lazim Begini!? Kok Bisa Ya..???

Apa!? Lewat cara gini? Memang bisa kerasa gitu?

Di Bulgaria tengah, ada budaya pernikahan yang aneh bin ajaib! Gambar berikut ini tidaklah pelecehan seksual, tetapi beberapa ibu – ibu ditempat ini, tetapkan calon istri untuk anaknya dengan meraba alat v1t4l si calon untuk memberikan keyakinan apakah 4lat sebagian calon “l4yak” pakai atau tidak!








Masing-masing th., suku Gipsi yang beberapa hampir 1, 8 juta jiwa bakal berkumpul dan lakukan ritual penentuan calon istri, bila di ambil, jadi wanita itu bakal di pastikan bisa suami yang juga sehat luar dan dalam.

Beberapa pengantin baru jika dihitung dalam jumlah nominal tidaklah banyak, kira – kira cuma 10 juta Rupiah saja, anda dapat dapatkan istri dengan muka ayu serta tubuh cantik.

Berdasarkan pada budaya setempat, remaja pria dan wanita yang dibawah usia dilarang keduanya sama bersentuhan, jadi dapat di yakinkan pria dan wanita disini semuanya perjaka dan per44wan. Mereka harus meninggalkan sekolah terlebih dulu umur 15 th., oleh karena itu masing-masing tahunnya, ritual perjodohan ini umumnya dipenuhi dengan beberapa remaja.

Dalam gambar ini, wanita – wanita yang pakai pakaian Bagus ini tidaklah inginkan menju44l dir1, namun mereka ingin menarik perhatian beberapa perjaka muda untuk dinikahkan!

Di ritual itu, sebagai tokoh dasarnya yaitu pihak pria dan ibunya. Mereka bakal mengawalinya denganberkeliling serta mencari wanita yang mereka sukai. Sesudah bercakap lama, pihak pria bakal diskusi dengan orang-tua dan mamanya bakal tiba dan mengecek sisi wanita yang anaknya sukai.

Ibu – ibu yang berkumpul di sini, yaitu ibu – ibu dari wanita – wanita yang tengah mencari jodoh.

Anda dapat dapatkan 100 juta/hari dengan teknik ini
Dua wanita ini dapat telah berdandan sepanjang hari agar dapat mengaet cowok – cowok yang lagi mencari jodoh. Janganlah heran jika banyak perempuan – perempuan cantik ini datang dari keluarga miskin, karena memanglah mereka meyakini lewat langkah menikahlah keluarga mereka bakal dapatkan kehidupan yang lebih layak.

Terkadang juga, ada pihak keluarga yang mempunyai banyak anak cowok, bakal selekasnya menjodohkan mereka dengan semuanya wanita di satu keluarga.

Untuk yang sukses dijodohkan, mereka bakal naik ke mobil serta biasanya orang bakal bersorak untuk mereka. Ada yang menarik, ada yang bernyanyi, dsb.

Meskipun perjodohan seperti ini ditentang keras oleh orang lain, namun untuk suku gipsi ini, ini yaitu satu diantara kebudayaan mereka yang perlu dijaga.

Terlebih dulu acara ini selesai, buat orang yang kuragn mujur mereka bukannya bersedih, terutama mereka bakal bergandengan tangan dan menari berbarengan untuk mengakhiri ritual perjodohan hari itu.

Unik ya! Perjodohan memang ada plus minus, pro dan kontra, namun biarlah pasangan yang jadi, kita doakan supaya kekal ampe kakek nenek ya!

sumber : http :// www. bacasekarang. website 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : HEBOH ??? Adat ED4n!! Ibu – ibu di Desa Ini Memilih Istri untuk Anaknya Secara Tidak Lazim Begini!? Kok Bisa Ya..???

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar