Informasi Dunia Islami

Kamis, 13 April 2017

Setan Menjerumuskan Ahli Ibadah Itu Dengan Wanita

Setan menjerumuskan ahli ibadah itu dengan wanita yang menggodanya.
Wanita memiliki kemampuan khusus dalam menggoda laki-laki, baik itu menuju jalan Allah atau menuju kemaksiatan. Setan menggunakan kemampuan wanita ini untuk menjerumuskan kaum Adam agar berbuat maksiat sehingga akan menemani mereka di dalam neraka kelak.







Wanita merupakan perhiasan yang sangat indah di dunia menurut para laki-laki. Keindahan dari wanita bahkan bisa menaklukkan para laki-laki dan hal inilah yang membuat setan memanfaatkan wanita sebagai anak panah yang menuju sasarannya orang shaleh. Meskipun laki-laki tersebut rajin beribadah tapi ia masih saja bisa terperdaya oleh wanita.

Sa’id pernah mengatakan bahwa Allah akan mengutus seorang nabi bagi mereka yang merasa tidak aman terhadap godaan setan melalui wanita. Selain itu, Hasan bin Shalih pernah menjelaskan bahwa suatu hari ia mendengar setan berbicara pada wanita jika wanita merupakan separuh dari pasukannya. Wanita sebagai anak panah yang diluncurkan kepada orang yang tepat. Wanita menyimpan segala rahasia setan dan mereka adalah utusan setan yang harus datang setiap kali dibutuhkan. Godaan wanita dalam Islam sangat berbahaya untuk menjerumuskan lelaki dalam kemaksiatan.

Kisah ini berawal ketika terdapat ketiga saudara laki-laki yang akan mengikuti pasukan perang. Namun, sebelum berangkat mereka masih merasa terbebani oleh salah seorang saudarinya yang harus ditinggalkan. Mereka khawatir jika harus meninggalkan saudarinya itu sendiri. Kemudian, muncullah pikiran untuk menitipkan saudarinya kepada seorang ahli ibadah di daerah sana. Mereka yakin bahwa seorang laki-laki ahli ibadah itu akan dapat menjaga saudarinya dengan baik hingga akhirannya mereka mendatangi ahli ibadah tersebut. Awalnya sang ahli ibadah itu enggan menerima permintaan itu, namun karena saudara-saudaranya terus mendesak, baru kemudian ia menyetujuinya. Ia menyuruh para tiga bersaudara itu untuk mengantar saudarinya menuju bilik di bawah biara.

Setan yang mengetahui akan hal itu, mereka sabar menunggu kesempatan yang tepat untuk menggoda ahli ibadah agar terjerumus dalam kemaksiatan. Awalnya, sang ahli ibadah hanya menyediakan makan yang berjarak dengan pintu bilik wanita itu. Namun, setan kemudian membisikkan bahwa alangkah lebih baiknya jika ia mau mengantarkan makanan di depan bilik wanita itu. Lalu ahli ibadah pun mengikutinya. Selanjutnya, setan kembali membisikkan untuk sang ahli ibadah memberi makanan masuk, berbincang-bincang dari pintu bilik, masuk dan menemani sang wanita. Semua bisikan setan itu dijalankan oleh ahli ibadah tanpa berpikir lagi. Karena perbuatan ini terus dilakukan, maka sang ahli ibadah tidak segan lagi untuk memegang paha sang wanita, bahkan memeluknya. Pada akhirnya, ahli ibadah itu menyetubuhi sang wanita hingga hamil. Wanita itu terus di dalam bilik sampai bayinya terlahir di dalam bilik itu. Kemudian, setan kembali membisikkan kepada ahli ibadah untuk membunuh bayi dan wanita itu agar tidak membongkar perilakunya dan ia pun melaksanakannya. Inilah bisikan setan dalam Islam yang perlu diwaspadai.

Tidak berapa lama, ketiga saudaranya itu datang dan sangat sedih melihat saudarinya meningggal. Awalnya, mereka tidak tahu jika ahli ibadah lah yang melakukan hal itu, Kemudian, setan datang dalam mimpi salah seorang saudaranya dan mengatakan segala yang terjadi. Hingga akhirnya, mereka mengetahui perbuatan ahli ibadah. Setelah itu, mereka menyalib ahli ibadah itu. Sebelum penyaliban, setan datang dan membujuk ahli ibadah untuk menjadi kafir maka ia akan dibantu keluar dari masalah itu. Meskipun ahli ibadah itu menuruti perkataan setan, namun setan justru meninggalkannya. Oleh karena itu perlu bagi kita untuk mengetahui cara mengusir setan dalam Islam agar terhindar dari bisikannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Setan Menjerumuskan Ahli Ibadah Itu Dengan Wanita

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar