Informasi Dunia Islami

Jumat, 21 April 2017

WAOW MENGEJUTKAN...!!! Mulai Sekarang Tempelkan Bawang Di Telapak Kaki Sebelum Tidur... Dan Inilah Hasilnya... TERNYATA...

Telapak kaki manusia mempunyai jalan masuk jalur yang tersambung langsung

ke beberapa organ penting dalam tubuh kamu melewati apa yang tidak jarang kami kenal dengan akunpuntur alias titik meridian. Bagi mereka yang memahami pengobatan Cina mungkin tahu bahwa sistem meridian sangat erat korelasinya dengan sistem saraf.







Tempelkan Bawang di Telapak Kaki Kamu Sebelum Tidur, Inilah Hasilnya!

Pada foto di bawah kamu bisa menonton organ dan sistem dalam tubuh dan titik koneksi meridian di kaki.


Telapak kaki mempunyai tidak sedikit ujung saraf yang berbeda, ada kurang lebih 7.000 ujung syaraf yang dengan cara langsung menghubungkan ke beberapa organ pada tubuh. Ujung-ujung syaraf tersebut merupakan sirkuit listrik yang sangat kuat dalam tubuh dan tidak jarang aktif apabila tidak jarang menerima sentuhan. Tidak heran apabila para pakar pengobatan China merekomendasikan berlangsung dengan bertelanjang kaki. Maksudnya supaya ujung-ujung syaraf di telapak kaki bisa langsung menerima tidak sedikit rangsangan dari apa yang diinjak dan supaya bersentuhan langsung dengan tanah yang mengandung ion negatif bumi.

Tempelkan Bawang di Telapak Kaki Kamu Sebelum Tidur, Inilah Hasilnya!

Salah satu tutorial paling mudah untuk membuka jalur-jalur listrik (meridian) dan untuk menolong memurnikan organ internal pada tubuh merupakan dengan tutorial memotong bawang merah alias bawang putih dan menempelkannya pada telapak kaki. Tempelkan irisan bawang tersebut di telapak selagi kamu tidur. Untuk lebih mudah dan supaya irisan bawang tidak terlepas ketika kamu tertidur, tempelkan irisan bawang pada telapak kaki dan pakailah kaus kaki.

Berikut ini beberapa kegunaaan menempelkan potongan bawang pada telapak kaki disaat tidur:
Membersihkan darah: Saat kamu tidur, asam fosfat dari bawang diserap melewati trans-dermal pada telapak kaki dan masuk ke pembuluh. Asam fosfat sanggup memurnikan dan menyerap racun dalam darah.

Membunuh bakteri, kuman dan patogen: Bawang, baik itu bawang putih maupun bawang merah mempunyai kegunaaan anti-bakteri dan anti-virus yang kuat! Ketika kamu tidur, kandungan bawang bakal menghisap bakteri berbahaya dan racun bakal keluar dari tubuh melewati telapak kaki.
Memurnikan udara: Udara di kamar alias ruangan tempat kamu tidur bakal menjadi bersih. Di Inggris, kebiasaan menyimpan potongan-potongan bawang dan menaruhnya di pojok-pojok ruangan tidak jarang dilakukan. Faktor ini berfungsi untuk membersihkan udara dari virus yang bisa menyebabkan beberapa penyakit tergolong flu.

Cara alamiah ini sangat mudah dan layak kamu coba. Hanya dengan memakai bawang yang begitu mudah didapat, kamu bakal memperoleh beberapa kegunaaan kesehatan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Sumber : sahabatsurga.net

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar